-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Berikan Pelayanan Mobile, KBRI Lisabon Kunjungi 3 Kota di Utara Portugal

Selasa, 09 Maret 2021 | 3/09/2021 WIB Last Updated 2021-03-09T07:31:18Z


Jakarta.Internationalmedia.id.-Perwakilan Indonesia di luar negeri selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para WNI di negara akreditasinya.

 

Pelayanan kekonsuleran terkait paspor dapat dilakukan dengan sistem 'jemput bola' ke luar wilayah kantor Perwakilan Indonesia. KBRI Lisabon selenggarakan pelayanan kekonsuleran secara mobile kepada 10 WNI di tiga kota di wilayah Utara Portugal yaitu Coimbra, Porto, dan Povoa de Varzim (05/03/2021).

 

Pelayanan kekonsuleran dilakukan dengan menggunakan mobile SIMKIM untuk pengambilan data biomterik sebagai salah satu proses pembuatan paspor baru. Pemberian layanan ini merupakan bagian dari upaya outreach KBRI untuk melakukan pendataan dan memverifikasi data WNI di Portugal.

 

Dengan adanya fasilitas mobile SIMKIM sangat membantu para WNI di Portugal yang membutuhkan pelayanan konsuler namun terkendala dengan situasi pandemi COVID-19 di Portugal, khususnya akibat pembatasan akses lintas municipal selama status darurat diberlakukan oleh Pemerintah Portugal.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pelayanan konsuler dan pelindungan WNI pada KBRI Lisabon khususnya selama pandemi COVID-19, silahkan hubungi Hotline KBRI Lisabon pada nomor telepon +351 965 595 687.(marpa)

 

(Sumber: KBRI Lisabon)​


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update