Notification

×

Iklan

Iklan

BBM di SPBU Kabupaten Dairi Sempat Kosong

Kamis, 11 Maret 2021 | 10:49 WIB Last Updated 2021-03-11T03:49:22Z


Sidikalang.Internationalmedia.id.-Kekosongan Bahan Bakar Minyak (BBM) di lokasi-lokasi SPBU yang ada di wilayah Kabupaten Dairi yang terjadi pada hari Selasa (09/03/2021) diakibatkan  adanya gangguan sistem yang dialami Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I Medan.

 

Hal ini mengakibatkan keterlambatan pengisian ke mobil tangki pengiriman BBM untuk wilayah Kabupaten Dairi dan sekitarnya.

 

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Perindagkop dan UKM) Kabupaten Dairi Oloan Hasugian menyatakan, kendala terjadi pada sistem Pertamina MOR I Medan  sehingga terjadi keterlambatan pengisian ke mobil tangki pengiriman BBM.

 

Tetapi masalah sistem sudah dapat diatasi dan pengiriman selanjutnya sudah normal, katanya sebagai informasi agar diketahui oleh warga Dairi, katanya Rabu kemaren.

 

Dikatakan, pengiriman BBM untuk wilayah Dairi akan kembali normal dan rencananya malam hari karena pengiriman BBM oleh pihak Pertamina sudah tiba di SPBU Sitinjo. Dan SPBU 24 jam itu sudah kembali beroperasi, saat BBM tiba.

 

“Sedang untuk SPBU Simamora di jalan Batang Beruh, pengiriman BBM nya tiba pukul 20.30 dan akan beroperasi di hari Rabu 10 Maret 2021. Untuk SPBU Nasional di jalan Pakpak, BBM nya akan tiba besok pagi.

 

Dengan penjelasan ini tidak muncul kepanikan khususnya bagi warga pengendara pengguna BBM,tambahnya.(Ung)

×
Berita Terbaru Update