-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wagub Jabar Resmikan Rest Area Khusus Pemuda di Majalengka

Selasa, 02 Februari 2021 | 2/02/2021 WIB Last Updated 2021-02-01T23:00:04Z

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum bersama Anggota Karang Taruna seusai meresmikan Sekretariat Karang Taruna dan Rest Area Khusus Pemuda, di Jalan Raya Pasukan Sindangkasih KM 4 No 23, Kabupaten Majalengka, Senin (1/2/2021)


Majalengka.Internationalmedia.id.-Wakil Gubernur Jawa Barat  Uu Ruzhanul Ulum meresmikan Sekretariat Karang Taruna dan Rest Area Khusus Pemuda, di Jalan Raya Pasukan Sindangkasih KM 4 No 23, Kabupaten Majalengka, Senin (1/2/2021).

 

Kang Uu menyambut baik inovasi rest area khusus pemuda ini. Menurutnya, kreasi karang taruna ini patut diacungi jempol karena dapat menjadi wadah pemuda menyibukkan diri dengan hal-hal yang positif.

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada karang taruna Kabupaten Majalengka, yang sudah berinovasi dan berkreasi membuat sebuah rest area khusus anak muda,” ujar Kang Uu ditemui usai acara.

 

“Kalau rest area di tol itu sudah biasa. Tapi di sini, rest area adalah tempat berkumpulnya anak muda menyampaikan keinginan, curhat dan juga membuat kreasi-kreasi yang lebih baik terutama ini produk-produk makanan buatan karang taruna,” tuturnya.

 

Kang Uu menyampaikan, Pemda Prov Jabar akan mengupayakan memenuhi permintaan karang taruna yakni fasilitas koneksi internet (wifi) gratis. Dengan demikian, pemuda ini tidak hanya saling bertukar pengalaman, tetapi juga lebih produktif dalam menghasilkan produk dan memasarkannya secara digital melalui internet.

 

“Mungkin nanti ada semacam wifi untuk membuat anak muda kumpul di sini bareng-bareng, ngobrol, bertukar pikiran, dan juga saling membuka atau bercerita tentang pengalamannya masing-masing,” sebut Kang Uu.

 

Lebih lanjut Kang Uu mengatakan bahwa rest area khusus pemuda ini menjadi solusi mencegah hal-hal negatif. “Ingat, pemuda ini harus sibuk dengan hal-hal yang positif. Mau dengan olahraga, kesenian, beladiri, ataupun dengan mencari uang, yang penting anak muda yang tergabung dalam karang taruna itu harus menyibukkan diri dengan hal yang baik,” imbau Kang Uu.

 

“Maka salah satu solusinya adalah membuat rest area di mana pemuda kumpul di sini, menyibukkan diri sendiri dengan hal-hal positif,” imbuhnya.(Ter)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update