Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi IV Minta Program Pembangunan Rutilahu di Karawang tepat Sasaran

Rabu, 14 Oktober 2020 | 15:45 WIB Last Updated 2020-10-14T08:45:54Z

Komisi IV meninjau rumah warga di Desa Pasir Talaga.(foto Humas/Moch Ihsan)

Karawang.Internationalmedia.id.
-Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Phinera Wijaya berharap pembangunan rumah tidak layak huni atau Rutilahu di Desa Pasir Talaga, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang  bisa berjalan dengan lancar.

 

Kang Icak sapaan akrab Phinera Wijaya pun mendorong pemerintah untuk menambah lagi anggaran rutilahu agar pembangunan lebih lancar juga tepat sasaran.

 

"Tapi kita lihat di Karawang ini program rutilahu sudah baik," ujar Phinera disela kunjungan ke Desa Pasir Talaga, Selasa (13/10/20).

 

Ia menegaskan terkait dengan pembuatan program pemerintah provinsi, harus melihat dari sisi azas keadilan masyarakat karena pihaknya menemukan ada beberapa program yang tidak tepat sasaran.

 

"Serta harus cermat dalam menggunakan anggaran sehingga bisa tepat sasaran dan lebih mementingkan kepentingan rakyat, Ke depannya Komisi IV akan terus mengkaji dan mengevaluasi program di tahun 2020," ujarnya.

 

Apalagi, masa pandemi  Covid-19 ini menambah beban masyarakat makanya ia menegaskan segala sesuatu harus tepat sasaran.(Ter)

×
Berita Terbaru Update