Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi III Dorong BJB KCP Cikokol Tangerang Banten Tingkatkan Kualitas

Rabu, 14 Oktober 2020 | 15:33 WIB Last Updated 2020-10-14T08:33:55Z

Ketua Komisi III DPRD Jabar, Cucu Sugyati

Tangerang.Internationalmedia.id.
-Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Cucu Sugyati mendorong Bank Jabar-Banten(BJB)Kantor Cabang Pembantu(KCP) Cikokol Tangerang-Banten untuk  meningkatkan kualitas pengelolaan kinerjanya dalam menghadapi persaingan bisnis.


BJB yang berada di luar Jawa Barat perlu berupaya maksimal agar lebih unggul dari bank lainnya.

 

"Melihat kinerja  BJB CP Cikokol, dari paparan yang disampaikan, terlihat kinerjanya mampu bersaing dengan bank pemerintah daerah maupun bank umum lainnya, “ucap Cucu disela kunjungan ke BJB CP Cikokol, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Selasa (13/10/20).

 

Cucu menambahkan, untuk mendukung program pemerintah melalui Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), dengan sudah dilakukannya sosialisasi kepada masyarakat atau UMKM, Komisi III berharap agar bisa segera terealisasi sehingga bisa meningkatkan geliat ekonomi di masyarakat menjadi stabil kembali.

 

"Dan juga tentunya dengan mengedepankan unsur kehati-hatian dalam pemberiannya, berdasarkan kewenangan dari Bjb baik cabang pembantu ataupun pusat, jangan sampai prosesnya mempersulit, karena di masa Pandemi Covid-19 ini, kondisi masyarakat pun sedang mengalami kesulitan.” kata Cucu.(Mar)

×
Berita Terbaru Update