-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Nama-nama Direksi baru PT Pos Indonesia

Kamis, 24 September 2020 | 9/24/2020 WIB Last Updated 2020-09-26T02:58:46Z

Jakarta.Internationalmedia.id.- Jabatan Direksi dan Komisaris PT Pos Indonesia(Persero)  diserahterimakan dari pejabat lama kepada Direksi baru di Kementerian BUMN di Jakarta, Kamis, 24/9/2020.



Adapun nama-nama Direksi dan Komisaris yang baru,

Faisal Rochmad Djoemadi, Dirutpos baru


Direktur Utama, Faisal Rochmad Djoemadi, sebelumnya adalah, Direktur Digital Business Telkom, setelah sebelumnya menjadi Direktur Utama Telekomunikasi Indonesia International.


Faizal Djoemadi adalah lulusan Institut Teknologi Surabaya jurusan Teknik Elektro, lulusan tahun 1991. Ia kemudian melanjutkan S2 di University of Saskatchewan Saskatoon, Canada, juga jurusan Teknik Elektro, lulus pada tahun 1998.


Ia berkarier cukup panjang di bidang telekomunikasi dan pembangunan jaringan. Pada tahun 2015 ia menjadi EVP Wholeshale Service Division Telkom Indonesia, Komisioner di Telin Hongkong pada tahun 2015, Chairman di Telin Australia tahun 2016, Chairman di Telin Singapura pada tahun 2016, dan akhirnya dipercaya menjadi Presiden Direktur Telkom Indonesia International pada tahun 2016 hingga kini.


Pada tanggal 24 Mei 2019, ia diangkat menjadi salah satu direktur (Board of Director) BUMN Telekomunikasi di Indonesia, Telkom.

 

Tonggo Marbun, Dir SDM dan Umum

Direktur SDM Umum, Tonggo Marbun, sebelumnya menjabat sebagai Senior Vice President Human Capital Engagement at PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

 

Endy Eahmadi Abdurahman, Rirektur Keuangan

Direktur Keuangan, Endy Pattia Rahmadi Abdurahman, Sebelumnya : Komisaris Independenden PT Zurich, Ex Chief Executive Officer at Bank Muamalat Indonesia Tbk


Nezar Patria, Direktur Kelembagaan

Direktur Kelembagaan, Nezar Patria, lahir di Sigli, pria kelahiran Aceh, 5 Oktober 1970 ini adalah Pemimpin Redaksi Jakarta Post,  seorang jurnalis yang merupakan salah satu dari tiga belas aktivis korban penculikan akti atau Pemimpin Redaksi Jakarta Post, akvis pada masa orde baru.

 

  

Hariadi


Direktur Kurir dan Logistik, Hariadi, sebelumnya Director at Quantium Solutions Logistics Indonesia(Part of Singapore Post Group)


Direktur Jaringan, Charles Sitorus

Direktur Jaringan & Layanan, Charles Sitorus, sebelumnya Direktur Komersial.(Lys)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update