Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Jabar Berharap RSUD Kesehatan Kerja Kab Bandung naik Kelas menjadi Tipe B

Kamis, 03 September 2020 | 18:53 WIB Last Updated 2020-09-03T13:56:44Z
Komisi V Kumker ke Kab Bandung(foto: Humas DPRD Jabar)

Kab.Bandung.Internationalmedia.id.- Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke RSUD Kesehatan Kerja Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Bandung.

Kunjungan kerja ini menurut Kabag Humas DPRD Provinsi Jawa Barat, H Yedi Sunardi, SE, MM yang dihubungi Kamis petang melalui telepon selulernya nenyatakan, untuk mendapatkan informasi terkait pembebasan lahan untuk pengembangan prasarana layanan RSUD Kesehatan Kerja Provinsi Jawa Barat.

Sama halnya juga dengan Komisi-komisi lainnya yang saat ini, ditengah pandemi Covid-19, melakukan kunjungan kerja ke Zona Hijau dan Kuning sesuai dengan garapan Komisi masing-masing, katanya.

Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Bandung, anggota Komisi V Ade Kaca ST menyampaikan pihakhnya mendukung penuh terkait rencana pembebasan tanah tahap III seluas 30.000 M2 denga total pembebasan seluas 8 Ha. Ade pun berharap status kelas rumah sakit yang semula memiliki kelas D dapat ditingkatkan minimal menjadi kelas B.

Foto Humas DPRD Jabar

Direktur RSUD Kesehatan Kerja mengatakan, nantinya 8 Hektar lahan telah dibebaskan akan digunakan sebagai penunjang kemampuan Pelayanan Medik Umum, Pelayanan Gawat Darurat, Pelayanan Medik Spesialis Dasar, Pelayanan Spesialis Penunjang Medik, dan Pelayanan Medik Spesialis Lain.

Kemudian, pelayanan Medik Spesialis Gigi Mulut, Pelayanan Medik Subspesialis, Pelayanan Keperawatan dan Kebidanan, Pelayanan Penunjang Klinik dan Pelayanan Penunjang Non Klinik. Sebagai syarat menjadi rumah sakit kelas B, katanya.(Ter).

×
Berita Terbaru Update