-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Babel Pelajari Penganggaran Fungsi Pendidikan dari DPRD Jabar

Selasa, 22 September 2020 | 9/22/2020 WIB Last Updated 2020-09-22T10:08:42Z

Rombongan DPRD Babel bersama DPRD Jabar.(Foto Humas/ariezrizafauzy)



Bandung.Internationalmedia.id.-DPRD Provinsi Jawa Barat menerima kunjungan kerja Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung di Gedung DPRD Jabar, Selasa (22/9/2020).

 

Kepala Bagian Humas DPRD Provinsi Jawa Barat, Yedi Sunardi,SE,MM menyatakan, rombongan diterima langsung Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Irfan Suryanagara, Sugianto Nangolah, dan Toni Setiawan.

 

Kunjungan kerja dilalakukan dalam rangka, pembahasan penganggaran fungsi pendidikan di tengah pandemi global Covid-19.

 

Sebagaimana diketahui Jawa Barat memberikan prioritas terhadap pendidikan dan kesehatan. Kedua sektor itu termasuk yang paling vital dan butuh perhatian serius. Keduanya menjadi masalah paling mendesak, selain yang paling vital, yang harus ditangani sesegera mungkin.

 

Hal ini yang menjadi prioritas pada acara Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama antara Kepala Daerah dengan Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) terhadap Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (RKUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Provinsi Jabar Tahun Anggaran (TA) 2020 dalam Sidang Paripurna pada Senin malam (21/9/2020), di Ruang Sidang DPRD Jabar, Bandung.(Ter)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update