Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Toba “Udunan” bantu Korban Hidup Kecelakaan Bus Masuk Jurang

Kamis, 10 September 2020 | 15:22 WIB Last Updated 2020-09-10T08:57:01Z

Rapat Paripurna DPRD sambil Udunan.

Balige.Internationalmedia.id.- Anggota DPRD Kabupaten Toba Samosir, udunan, mengumpulkan dana untuk membantu 3 korban kecelakaan bus masuk jurang yang masih hidup.
Mereka masing-masing, Sri Purwani Simanjuntak (5), Gloria Sibarani (9 bulan) dan Riris Nababan (10).

Disela- sela Rapat Paripurna Ranperda Perubahan APBD dan usulan 5 (lima) Ranperda Usulan Pemerintah Kabupaten Toba Tahun Anggaran 2020 Rabu, (9/9/2020) di Ruang Rapat Paripurna Lt III Kantor DPRD Toba-Balige.

Ketua DPRD Toba,  Effendi S. Panangian Napitupulu, SE dengan spontan menghimbau dan meminta kepada Anggota DPRD Toba serta undangan untuk memberi tali kasih kepada korban.

Beberapa saat kemudian terkumpul dana Rp. 6.500.000 yang pada hari itu juga Ketua DPRD didampingi Wakil Ketua DPRD Chanrow Manurung,SH mengantar sekaligus membesuk keluarga ke rumah duka keluarga ke tiga orang ini.

Sebagaimana diketahui, para saksi menyebutkan, kecelakaan ini terjadi di tengah perjalanan, saat mobil hendak melintas di tanjakan, tiba-tiba mobil yang ditumpang, mundur dan masuk jurang berkedalaman sekitar 5 meter.

Kecelakaan terjadi Selasa 8 September 2020 sekitar pukul 13.00 Wib.Sebanyak 27 orang yang menjadi korban, 3 di antaranya meninggal dunia dan sebagian korban masih di rawat di RSUD Porsea.

Sedangkan keluarga ke tiga orang yang masih hidup ini meninggal dunia yang kebetulan anak-anak dari keluarga yang kurang mampu.(Ung)
×
Berita Terbaru Update