Notification

×

Iklan

Iklan

Pacar Bunuh Diri, Ketahuan Pasok Narkoba Artis Bollywood Rhea Chakraborty Ditangkap Polisi

Kamis, 10 September 2020 | 15:50 WIB Last Updated 2020-09-10T08:50:45Z
Daily Mail

Jakarta.Internationalmedia.id.- Aktris Bollywood Rhea Chakraborty ditangkap karena diduga memasok  obat-obatan terlarang untuk mantan pacarnya, aktor Sushant Singh Rajput yang bunuh diri pada Juni lalu.

Rajput (34) ditemukan tewas di apartemennya di Mumbai  dan polisi menyatakannya bunuh diri. Kepergian Rajput yang tampil di banyak film hit  memicu perdebatan tentang kesehatan mental di industri film Bollywood.

Dikutip dari DailyMail, Kamis (10 September 2020) pihak keluarga membantah laporan jika Rajput menderita depresi. Sebaliknya mereka menuduh Rhea (28) menguras uang dan merusak kehidupannya.

Rhea ditangkap awal pekan ini bersama seorang lainnya yang terkait  termasuk saudara laki-lakinya dan staf di rumah Rajput.

Badan Anti-kejahatan India, Biro Investigasi Pusat telah menyelidiki kematian Rajput sejak bulan lalu. Biro Pengendalian Narkotika (NCB) pun  menyelidiki konsumsi ganja sang bintang.

“Kami menentang jaminan untuk semua tersangka,” ujar Direktur NCB Mutha Ashok Jain. Rhea akan mendekam di tahanan yudisial hingga 22 September.

Nama Rhea menjadi berita utama selama berbulan-bulan sejak kematian Rajput. Termasuk spekulasi mengenai tudingan yang menyebut Rhea memanfaatkan Rajput demi uang dan kini polisi menangkapnya atas tuduhan memasok narkoba untuk mantan kekasihnya itu.


Ramai kasus ini beberapa selebriti termasuk aktris Sonam Kapoor dan sutradara Anurag Kashyap menuduh media menyudutkan Rhea.
Lahir di negara bagian Bihar, Rajput berhenti dari studi teknik untuk mengejar karier di bidang akting dan tari.

Dia mendapat terobosan besar  tahun 2013 dengan tampil di film Kai Po Che, sebuah film tentang kriket, cinta, dan politik yang menuai pujian di festival film Berlin.
Rajput juga dipuji berkat perannya sebagai pahlawan kriket India Mahendra Singh Dhoni dalam film biografi hit tahun 2016.

Dalam wawancara dengan AFP tahun itu, Rajput mengungkap guncangan emosional yang dialaminya saat syuting film tersebut.

Film terakhir Rajput adalah remake film roman Hollywood The Fault in Our Stars berjudul Dil Bechara yang dirilis pada Juli lalu.

Rajput yang berhasil memenangkan beberapa penghargaan di Festival Berlin tahun 2013 membintangi film sukses seperti Sonchiraiya serta acara TV populer Pavitra Rishta dan Kis Desh Mein Hai Meraa Dil. Ia juga tampil di  film Netflix, Drive.(*)

×
Berita Terbaru Update