-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Real Madrid Juara, Zidane: Kami Adalah yang Terbaik

Jumat, 17 Juli 2020 | 7/17/2020 WIB Last Updated 2020-07-17T03:08:25Z
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat menggenggam trofi La Liga Santander. (Marca)

Jakarta.Internationalmedia.id.- Zinedine Zidane tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah Real Madrid memenangkan La Liga Santander usai mengalahkan Villarreal 2-1.

Pria asal Prancis itu memprioritaskan gelar liga di atas yang lain pada awal kampanye dan telah melihat tujuannya terpenuhi.

"Ini perasaan yang luar biasa karena apa yang dilakukan para pemain mengesankan. Aku tidak punya kata-kata untuk perasaanku. Liga Champions adalah Liga Champions, tetapi gelar liga ini membuat saya lebih bahagia karena La Liga luar biasa,” kata Zidane.

Dilansir dari Marca, Jumat (17/7/2020), di samping mengakui kegembiraan merebut gelar, Zidane juga memuji pemainnya dengan semua pujian.

"Kami adalah yang terbaik karena kami mendapat poin terbanyak, itu saja. Bagi saya, ini adalah salah satu hari terbaik saya sebagai seorang profesional. Para pemainlah yang bertarung,” sambungnya.

"Memang benar saya memiliki peran, tetapi mereka adalah orang-orang yang percaya. Ini tim karakter yang mengesankan dan ketika saya melihatnya sangat bahagia, itu membuat saya sangat Bahagia,” ujarnya.

Para pemain Real Madrid merayakan gelar juara La Liga 2019/2020 usai mengalahkan Villarreal. (Twitter.com/@realmadrid)

Bahkan, kata dia, para skuat yang bermain lebih sedikit telah berkomitmen, sampai mereka yang berkontribusi paling sedikit bagi tim.

Ketika para pemain merayakan di Estadio Alfredo Di Stefano yang kosong, Zidane mengakui situasinya aneh.

"Ini aneh untuk semua orang. Kami ingin bersama penggemar kami di Cibeles, tetapi kami tidak bisa. Aku yakin mereka senang di rumah. Para penggemar senang menyaksikan tim menang dan kami sudah melakukannya untuk mereka,” tambah Zidane.

Pada papan klasemen La Liga, Los Blancos mengumpulkan 86 poin dari 37 pertandingan dan tersisa dua laga lagi. Sedangkan pesaing beratnya, Barcelona tetap berada di peringkat kedua usai mengoleksi 76 poin dengan jumlah pertandingan yang sama.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update