-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bandara Internasional Jawa Barat sambut angin Segar Beroperasi 2021

Senin, 27 Juli 2020 | 7/27/2020 WIB Last Updated 2020-07-27T10:22:47Z
Bandara Kertajati
Bandung.Internationalmedia.id.-Direktur Utama PT Bandarudara Internasional Jawa Barat, Salahudin Rafi, mengatakan Bandara Kertajati di Kabupaten Majalengka yang dikelolanya memang tengah terpengaruhi oleh pandemi Covid-19.

Namun demikian, pihaknya tengah berupaya menyambut angin segar dari perampungan Tol Cisumdawu yang rencananya beroperasi akhir 2021.

Hal ini dikemukakan dalam diskusi online Pokja PWI Gedung Sate yang berjudul "Siasat Recovery Ekonomi BUMD Jawa Barat di Era AKB" Senin (27/7/2020). Acara ini dimoderatori, Wisnu Wage, Ketua Pokja PWI Gedung Sate Bandung.

"Jika pandemi ini selesai, kita juga harus siap kembali aktif. Kalau kuliah sudah dibuka, mahasiswa dari se-Indonesia akan ke Jabar lagi, yang punya banyak universitas.

Apalagi kalau 45 menit dari Bandung ke Kertajati lewat Cisumdawu sudah bisa," katanya.

Rafi mengatakan pihaknya pun kembali menjajaki penerbangan haji dan umrah bersama sejumlah maskapai. Juga membuka peluang penerbangan kargo melalui pesawat carteran.

Selama ini pelanggan Bandara Kertajati adalah yang akan bepergian untuk bisnis, sekolah, atau kebutuhan keluarga dan wisata.(Rel/Lys)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update