Notification

×

Iklan

Iklan

Seluruh Pemain Persib Sehat

Rabu, 08 April 2020 | 14:38 WIB Last Updated 2020-04-08T07:41:17Z
BANDUNG.Internationalmedia.id.-Dokter Tim Pastikan Kondisi Seluruh Pemain Persib Sehat dan Bugar

Meski berada di rumahnya masing-masing, Dokter Tim Persib Bandung M Rafi Ghani memastikan jika saat ini kondisi para pemain Persib dalam kondisi sehat dan bugar.

Meski tidak bertatap muka secara langsung, ia mengaku rutin berkomunikasi dengan pemain sejak program latihan mandiri diberlakukan.

Memasuki minggu kedua latihan mandiri, tidak hanya pemain dan jajaran pelatih, ofisial pun tak ada keluhan sakit. Rafi berharap, kondisi kesehatan tersebut dapat tetap terjaga.

Semua pemain, pelatih dan ofisial setelah melakukan stay at home dan latihan mandiri di rumah, semua baik. Tidak ada yang memberitahu atau melapor adanya penurunan daya tahan tubuh atau sakit, kata Rafi yang dikutip dari laman resmi klub, Rabu (8/4/2020).

Dikatakan, terjaganya kebugaran anggota tim itu berlaku untuk Wander Luiz. Striker asal Brasil ini dalam keadaan baik-baik saja selama masa karantina akibat positif virus corona. Rafi mengatakan, Wander Luiz akan segera melakukan tes kedua dalam waktu dekat.

Wander juga kondisinya baik-baik saja. Besok (hari ini-red) hitungan terakhir melakukan isolasi mandirinya. Rencana setelah konfirmasi dengan Labkes (Laboratorium Kesehatan Dinkes Jabar) kita akan melakukan pemeriksaan lagi, tambahnya.(Lys)

×
Berita Terbaru Update