-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Jabar Serahkan Bantuan APD Ke RSAU Salamun

Rabu, 22 April 2020 | 4/22/2020 WIB Last Updated 2020-04-22T07:30:47Z

Bandung.Internationalmedia.Id.- Wakil Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat, H. Sugianto Nangolah menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Tim Medis Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) Dr.Salamun Bandung.

Bantuan yang diserahkan atas nama lembaga DPRD Jabar diserahkan langsung ke RSAU Salamun, di Ciumbuleuit Bandung, baru-baru ini.

RSAU Salamun merupakan salah satu dari puluhan Rumah Sakit yang telah ditetapkan pemerintah Provinsi Jabar sebagai rumah sakit rujukan penangan pandemi covid-19.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar Sugianto Nangolah saat ditemui di Gedung DPRD Jabar, Rabu(22/4-2020) menyatakan, bantuan yang diberikan kepada RSAU Salamun sebagai wujud partisipasi langsung lembaga DPRD Jabar dalam upaya mendukung para tenaga medis (Dokter, Perawat, dan tenaga medis lainnya) dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Jawa Barat.

Adapun terkait paket APD dari DPRD Jabar terdiri dari masker N95 atau ekuivalen, gaun khusus (hasmad), pelindung mata atau face shield, sarung tangan bedah karet steril dan sekali pakai, penutup kepala, dan apron termasuk juga sepatu boot.(Lys)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update