![]() |
Prosesi pengguntingan pita di BNC KC Medan |
Jakarta.Internationalmedia.id - PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC), merelokasi dua kantor cabangnya, Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pantai Indah Kapuk dan Kantor Cabang (KC) Medan. Relokasi ini merupakan salah satu upaya untuk melayani nasabah setia BNC semakin lebih baik lagi.
Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce Tbk, Aditya Windarwo pada acara peresmian relokasi KCP Pantai Indah Kapuk mengatakan, “Sebagai salah satu bank dengan layanan digital terdepan di Indonesia, BNC berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya adalah dengan merelokasi KCP Pantai Indah Kapuk ke lokasi yang lebih strategis.
Kami berharap bahwa nasabah setia BNC akan semakin mudah datang langsung ke kantor cabang, mendapatkan layanan perbankan secara lengkap dengan lebih baik lagi.
“Pantai Indah Kapuk masih menjadi lokasi pilihan BNC untuk kantor cabang karena perkembangannya yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan menjadikannya salah satu lokasi premium baik untuk bisnis maupun tempat tinggal.” kata Aditya, seperti keterangan tertulis yang diterima, Kamis(9/0)
![]() |
Prosesi pengguntingan pita di BNC KCP Pantai Indah Kapuk Jakarta |
Dalam kesempatan yang sama, Aditya menekankan bahwa dengan berbagai produk dan layanan keuangan yang ditawarkan oleh BNC, baik untuk nasabah individu, UMKM, dan korporasi, BNC berharap dapat terus memberikan pelayanan keuangan yang dapat menjadi solusi atas segala kebutuhan terkait keuangan masyarakat Indonesia.
Tidak hanya KCP Pantai Indah Kapuk, di akhir September lalu, BNC meresmikan relokasi KC Medan. KC BNC Medan kini berlokasi di Jl. Glugur No.71A/1 (Jl. Gatot Subroto), Petisan Tengah, Medan, pindah dari lokasi sebelumnya yang berada di bilangan Kampung Baru, Medan.
Dalam prosesi peresmian kantor cabang Medan di Lokasi yang baru tersebut, Komisaris PT Bank Neo Commerce Tbk, Kreisna Dewantara Gozali, dan juga Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce Tbk, Aditya Windarwo, perwakilan manajemen Bank Neo Commerce, dan para tamu undangan.
Aditya menjelaskan, Medan dan sekitarnya merupakan kawasan yang penting dan strategis bagi BNC, dikarenakan perkembangan dan pertumbuhan ekonominya yang pesat dimana kami melihat kota Medan menjadi kota perwakilan BNC di Pulau Sumatra.
Medan dan area sekitarnya sejak lama merupakan wilayah yang potensial dan menjadi salah satu barometer atas pertumbuhan ekonomi nasional, dan BNC ingin berkontribusi terhadap perkembangan ekonomi di wilayah ini dengan memberikan berbagai pelayanan perbankan berbasis digital kepada berbagai lapisan masyarakat.
“Kami merelokasi kantor cabang di Medan ke daerah yang lebih strategis di tengah kota agar memudahkan nasabah untuk mengakses layanan perbankan kamiapabila ingin mendapatkan layanan lebih dekat secara tatap muka secara lebih modern dan terdigitalisasi.”imbuh Aditya
Pada tahun 2026, BNC akan semakin memfokuskan pada peningkatan penetrasi ke segmen yang lebih luas, terutama di segmen konsumer dan UMKM.
“Selain peningkatan penetrasi ke berbagai segmen, kami juga akan berupaya untuk meningkatkan dana murah dan mengajak nasabah untuk bertransaksi lebih aktif. melalui ekosistem digital, sehingga nasabah bisa mengakses berbagai layanan keuangan secara lebih fleksibel, baik untuk melakukan transaksi sehari-hari, melakukan berbagai pembayaran dan top-up, menabung, dan investasi hanya dalam satu aplikasi perbankan neobank milik BNC,” jelas Aditya.(RBS)