Bali.Internationalmedia.id.- Salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), PT Administrasi Medika (AdMedika) yang bergerak di bidang Digital health TPA terbesar dan pelopor solusi layanan kesehatan digital di Indonesia, kembali menorehkan prestasi membanggakan dalam ajang internasional Contact Center World 20th Annual Asia Pacific Next Generation Contact Center & CX Best Practices Conference yang diselenggarakan di The Laguna Resort & Spa, Bali, pada 21–25 Juli 2025.
Melalui perwakilannya, General Manager Health Care
Service AdMedika Sri Sumari dan Assistant Manager Care AdMedika Dwi Hajar
Siswantoro, AdMedika berhasil meraih dua penghargaan emas, yaitu Gold Winner
dalam kategori Best Self-Service Technology & Best Incentive Scheme.
Ajang bergengsi ini merupakan kompetisi tahunan yang
mempertemukan ratusan perusahaan dari berbagai negara di Asia Pasifik untuk
berbagi inovasi terbaik dalam bidang pelayanan pelanggan (customer service
excellence), transformasi digital, serta strategi pengelolaan sumber daya
manusia yang efektif dan berkelanjutan.
General Manager Health Care Service Admedika Sri
Sumari menyampaikan, “Ini adalah pencapaian luar biasa dan menjadi bukti nyata
dari kerja keras seluruh tim AdMedika. Penghargaan ini memotivasi kami untuk
terus meningkatkan inovasi, budaya kerja, dan kualitas layanan demi memberikan
customer experience terbaik bagi seluruh pelanggan.”
Penghargaan ini menjadi pengakuan sekaligus memperkuat
komitmen AdMedika untuk terus memberikan service excellence kepada seluruh
pelanggan.(Ter)