Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Geng Motor dan Premanisme, Polsek Medang Deras Gencarkan Patroli Malam

Jumat, 31 Mei 2024 | 19:59 WIB Last Updated 2024-05-31T12:59:47Z

Pagurawan, Batu Bara.Internationalmedia.id.- Polsek Medang Deras melakukan Patroli Malam untuk mengantisipasi kejahatan, Geng Motor, Begal, Tauran Antar Remaja dan Premanisme.

Patroli langsung dipimpin Kasium Polsek Medang deras Aipda Juber R Simanjuntak SH di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras, Kamis (30/05/2024) sekira pukul 22:00 WIB.

Kapolsek Medang Deras ,AKP Abdi Tansar SH,MH melalui Kasi Humas AKP A.H Sagala mengatakan, patroli dilaksanakan secara Mobile dengan menggunakan Ranmor Dinas guna untuk mengantisipasi dan mencegah 3C, balap liar, Begal, Gang Motor, tawuran, premanisme dan Gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras Polres Batu Bara.

Dikatakan, dalam kegiatan tersebut, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat secara humanis dan juga mengimbau agar mengunci ganda kenderaan saat di parkiran dan mengajak masyarakat ikut mengamankan situasi kamtibmas yang aman.

Adapun personil yang melaksanakan Patroli antara lain, Kapolsek Medang Deras diwakili Aipda Juber Simanjuntak, Bripka Walter Hutahaean dan Bripka SP Sitio.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran Personil antara lain, jalan Panglima Muda kelurahan pangkalan dodek dan tempat-tempat keramaian di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras.(LM)

×
Berita Terbaru Update