Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Polairud Tanjung Balai Lakukan Pengamanan Pelabuhan Jalur Penyeberangan

Sabtu, 13 April 2024 | 20:57 WIB Last Updated 2024-04-13T13:57:43Z
Sat Polairud Polres Tanjungbalai lakukan pengamanan pelabuhan jalur penyebrangan 

Tanjungbalai.Internationalmedia.id.-Untuk meminimalisir gangguan kamtibmas, pelanggaran hukum, tindak pidana serta memberikan rasa aman bagi masyarakat Sat Polairud Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan pelabuhan jalur penyebrangan dengan mengintensifkan giat patroli guna wujudkan wilayah hukumnya menjadi aman dan kondusif.

Hal ini dilakukan, Sabtu (13/4/24) sekira Pukul 10.00 Wib di Pelabuhan/ Tangkahan Atap Kec. Tanjung Balai Selatan kota Tanjung Balai, sejumlah personil Sat Polairud berada dilokasi tersebut.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Polairud AKP. M. Tanjung SH mengatakan, delapan anggota Sat Polairud memantau bongkar muat kapal termasuk para penumpang yang baru sampai untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Dari atas kapal petugas menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada para pemakai jasa angkutan laut untuk mentaati peraturan yang berlaku.

Para penumpang khususnya orang tua yang membawa anak-anak, agar mematuhi aturan keselamatan saat menyeberang tangkahan dan dalam perjalanan ke tujuan masing-masing.

Dikataian, hasil kegiatan Kapal tiba tujuan Tanjung Balai dengan keadaan selamat dan penumpang merasa aman, situasi kamtibmas di Jalur penyebrangan pelabuhan berjalan dengan baik, aman, lancar dan kondusif. kata Kasat.(buyung

×
Berita Terbaru Update