Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Sibolga Lakukan Pengamanan Ibadah di seluruh Gereja Kota Sibolga

Minggu, 28 April 2024 | 19:45 WIB Last Updated 2024-04-28T12:45:15Z

Sibolga.Internationalmedia.id.-Polres Sibolga berikan pelayanan kepada masyarakat saat melaksanakan Ibadah di Gereja-Gereja di Wilayah Kota Sibolga, Minggu, (28/04/2024).

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kabag Ops Kompol Asmon Bufitra, SH, MH, menyatakan, kegiatan pengamanan Ibadah di seluruh Gereja-Gereja di Wilayah Kota Sibolga merupakan wujud pelayanan Polri kepada Masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan merasa aman dan nyaman saat melaksanakan Ibadah di Gereja.

“Koordinator dalam Pengamanan ini Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Asmon Bufitra, SH, MH, menjelaskan Personil untuk pengamanan di Gereja-Gereja dengan melibatkan 21 Personil, paparnya.

Dikatakan, selain melakukan pengamanan di Gereja, ada juga Personil yang melakukan Patroli yaitu Personil Sat Samapta Polres Sibolga dengan menggunakan Mobil DC Roda 4. 

Selama berlangsungnya kegiatan Ibadah di Gereja sampai dengan selesai pada pukul 13.00 Wib, seluruh Gereja di Kota Sibolga dalam keadaan aman dan kondusif. “ucap Kabag Ops.(amir)

×
Berita Terbaru Update