Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Medang Deras Batu Bara Minta Siswa Hindari Tawuran dan Narkoba

Jumat, 01 Desember 2023 | 20:26 WIB Last Updated 2023-12-01T13:26:30Z
Kapolsek Medang Deras, IPTU Abdi Tansar, SH.MH, bersama Kepala Sekolah MTS ,Guru dan Para Pelajar MTS Al–Washliyah 

Pagurawan.Internationalmedia.id.-Kapolsek Medang Deras, IPTU Abdi Tansar, SH. MH, memberikan arahan dan bimbingan kepada peserta didik agar selalu menghormati dan menyayangi bapak dan ibu guru seperti menyayangi orang tua kandung sendiri.

Hal ini disampaikan nya, saat menghadiri acara ulang tahun Ke-93, Al-Washliyah, di MTS Al – Washliyah Pagurawan Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Kamis (30/11/2023).

Kapolsek juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun dihadapan Kepala Sekolah MTS berserta Guru dan Para Pelajar Putra maupun Putri MTS Al – Washliyah serta tamu undangan.

Dalam arahan nya, Abdi Tansar, menyampaikan, disekolah guru adalah orang tua kita, restu guru merupakan restu orang tua. Kepada adik -adik yang kami sayangi, kalian semua punya cita -cita, untuk menggapai cita – cita bukan hanya sekedar ucapan, namun kalian harus rajin belajar.

“Tugas kalian saat ini hanya belajar dan yang paling utama jangan lupa berdoa kepada Allah tuhan yang Maha Esa, “imbuh Kapolsek.

Saat ini masa kalian adalah masa transisi, “masa mencari jati diri” Untuk itu hindari perbuatan yang tidak terpuji seperti tawuran dan penyalahgunaan narkoba, pesannya kepada peserta didik.(lm)

×
Berita Terbaru Update