Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Toba Minta Jemaat GBI, "Jangan Lelah Bekerja untuk Kemuliaan Tuhan"

Selasa, 26 Desember 2023 | 17:01 WIB Last Updated 2023-12-26T10:02:36Z
Bupati Toba,Poltak Sitorus

Toba.Internationalmedia.id.-Bupati Toba,Poltak Sitorus  menyampaikan semoga bangunan baru Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jemaat Sukacita Paindoan, Balige yang baru diresmikan menjadi berkat, anugerah, dan menjadi penopang bagi masyarakat.

"Jangan lelah bekerja untuk kemuliaan Tuhan, dan bersama-sama melakukan pembinaan jemaat, mulai dari anak-anak PAUD dan generasi muda dalam pembinaan mental, sehingga kehadiran gereja ini menjadi sukacita," kata Poltak Sitorus dalam sambutannya seusai Peresmian GBI Jemaat Sukacita Paindoan di Desa Paindoan, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba,Senin,(26/12/2023). 

Peresmian GBI Sukacita Paindoan ini ditandai dengan penandatanganan prasasti  oleh Bupati Poltak Sitorus dan Ketua BPD Tapanuli GBI Pdt. Manihar Nadeak, MA., M.Ag.

Mewakili anggota DPRD Kabupaten Toba, Boy Antoni Simangunsong dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua undangan dan para donatur pembangunan gereja ini. Semoga kebaikan dan partisipasi semua pihak secara khusus kepada Pemerintah KabupatenToba mendapat berkat dari Tuhan Yesus Kristus.

Sementara Keluarga Bonar Simangunsong yang menghibahkan lahan GBI Sukacita Paindoan  menyampaikan harapan melalui perwakilannya, WF Siahaan. Dikatakan semoga gereja ini menjadi landasan estapet dalam membangun iman dan suka cita jemaat.

Sebelumnya dalam ibadah,Ketua BPD GBI Tapanuli Pdt. Manihar Nadeak dalam khotbahnya mengutip ayat Alkitab dari Matius 16:18-20 mengatakan bahwa kita (gereja) adalah sokoguru yang berlandaskan firman Tuhan Yesus Kristus dan; gereja itu harus menjadi diakonia dan koinonia bagi jemaatnya.

Turut hadir Ketua TP-PKK Kabupaten Toba, Rita Marlina Sitinjak, Sekdakab Toba Augus Sitorus dan beberapa pimpinan perangkat daerah Kabupaten Toba.
 
Pada akhir acara panitia bersama Pdt Daniel Simamora (Gembala GBI Sukacita Paindoan) memberikan cenderamata stola kepada para undangan. (MC/Ung)

×
Berita Terbaru Update