Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Sergai Pimpin Acara Pengukuhan Wakapolres, Kabaglog & Kasat Reskrim

Selasa, 19 September 2023 | 18:43 WIB Last Updated 2023-09-19T11:43:34Z
Acara pengukuhan, penyerahan dan Serah Terima Jabatan Waka Polres, Kabaglog dan Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai, yang digelar di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai, Selasa (19/09/2023

Sergai.Internationalmedia.id.- Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K, pimpin acara pengukuhan, penyerahan dan Serah Terima Jabatan Waka Polres, Kabaglog dan Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai, yang digelar di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai, Selasa (19/09/2023. 

Adapun jabatan  yang diserahterimakan tersebut, Waka Polres Serdang Bedagai AKBP Sofyan, S.H., digantikan pejabat baru Kompol Damos Christian Aritonang S.I.K., M.H.

Kemudian, jabatan Kabaglog Polres Serdang Bedagai Kompol Raymond Godfried Malatua Hutagalung, S.H., dikukuhkan serta Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai AKP Made Yoga Mahendra,S.I.K., digantikan AKP John Harto Panjaitan, S.Sos., S.H., M.H.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K., Kabag SDM Polres Serdang Bedagai Kompol S.P Anak Ampun, S.H., Para Pejabat lama dan baru yang serah terima.

Kemudian, para PJU Polres Serdang Bedagai, para Kapolsek Sejajaran Polres Serdang Bedagai, para Perwira Polres Serdang Bedagai, dan para Personil Polres Serdang Bedagai.

Dalam amanatnya Kapolres Sergai,  AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K., bahwa serah terima jabatan dilingkungan organisasi adalah merupakan hal yang biasa dan akan terus berlangsung.

Kepada pejabat yang baru menerima tugas dan tanggung jawab Waka Polres dan kasat Reskrim saya ucapkan selamat bergabung di Polres Serdang Bedagai. Kpercayaan yang diberikan pimpinan dapat meningkatkan solidaritas, meningkatkan kualitas kerja, dan meningkatkan kedisiplinan anggota yang saudara pimpin, ujar AKBP Oxy.

Kepada pejabat yang lama, saya ucapkan terima kasih atas kerja selama ini bertugas di Polres Serdang Bedagai kerja atau pretasi rekan rekan sangat saya apresiasi, kiranya pengalaman kerja selama ini di Polres Serdang Bedagai sebagai bekal di tempat yang baru.

"Kepada seluruh anggota Polres Serdang Bedagai saya berharap agar dapat mendukung pejabat yang baru, sinergitas dalam pelaksanaan tugas yang di tuangkan dalam hubungan tata cara di lingkungan Polres Serdang Bedagai dapat dipedomani dan dilaksanakan dengan baik", pintanya. (MS)

×
Berita Terbaru Update