Notification

×

Iklan

Iklan

Ini 3 Pesan Bupati untuk Gapensi Sumedang

Selasa, 05 September 2023 | 13:17 WIB Last Updated 2023-09-05T06:17:55Z
Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir membuka kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Gapensi Sumedang

Sumedang.Internationalmedia.id.-Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir membuka kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Gapensi Sumedang yang digelar di Hotel Handayani Sumedang Jalan Prabu Gajah Agung Selasa (5/9/2023).

Bupati berharap Muscab Gapensi bisa menghasilkan keputusan keputusan yang bermanfaat dan berdampak baik ke dalam organisasi maupun keluar dalam hal ini publik. 

"Muscab ini bisa menghasilkan pemimpin yang mampu menggerakan roda organisasi sehingga bisa menjawab tantangan dan memanfaatkan peluang," katanya.

Dikatakan, seiring dengan perubahan kehidupan di zaman sekarang, jasa kontruksi juga harus bertranformasi dan melakukan perubahan serta bisa merespon perubahan yng terjadi. "Intinya Gapensi bertranspotasi dengan era digitalisasi," jelasnya.

Bagaimana melakukan transformasi jelas bupati, setidaknya harus prosfesional dan memiliki daya saing dengan kondisi apapun serta tetap eksis. 

"Ada tiga hal yag menjadi atensi dalam menjaga ekasistensi organisasi. Pertama, peningkatan kualitas SDM pengurus dan SDM melalui peningkatan kompetensi. Kedua tata kelola organisasi lebih modern, efektif efesien dan berdasarkan digitakisasi. Ketiga harus lebh lincah dan pro aktif dalam menghadapi tantangan," katanya. [rel]


×
Berita Terbaru Update