Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan HUT ke-78 RI, Sekretariat DPRD Jawa Barat Gelar Berbagai Kegiatan

Selasa, 15 Agustus 2023 | 18:20 WIB Last Updated 2023-08-15T11:20:16Z
Sekretaris DPRD Jawa Barat, Ida Wahida Hidayati 

Bandung.Internationalmedia.id.-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI), Sekretariat DPRD Jawa Barat menggelar berbagai kegiatan positif. 

Hal ini disampaikan Sekretaris DPRD Jawa Barat Ida Wahida Hidayati usai kegiatan pembagian bendera merah putih gratis untuk masyarakat.

“Banyak kegiatan yang dilakukan Sekretariat DPRD Jawa Barat dalam rangka memperingati.  HUT ke-78 RI. Seperti hari ini, kegiatan bagi-bagi bendera gratis,” kata Ida Wahida Hidayati, Bandung, Selasa (15/8/2023). 

Selain itu, kegiatan positif lainnya yang digelar Sekretariat DPRD Jawa Barat dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI di antaranya; bakti sosial yang akan melibatkan Persatuan Wredatama Republik Indonesia atau PWRI. 

Kemudian Sekretariat DPRD Jawa Barat pun akan menggelar perlombaan di lingkungan internal, termasuk ikut serta dalam perlombaan yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar dan kegiatan positif lainnya. 

“Kita (Sekretariat DPRD Jawa Barat) juga mengutus perwakilan kita untuk mengikuti perlombaan yang diadakan Pemprov Jabar, lomba conten creator dan sebagainya,” ucap dia.

Untuk diketahui, selain menggelar berbagai kegiatan positif dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI. Sekretariat DPRD Jawa Barat pun menggelar rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo, renungan suci dan upacara HUT RI.(rel) 

×
Berita Terbaru Update