Notification

×

Iklan

Iklan

Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi Tinjau Pelatihan Atlit Panahan

Kamis, 13 Juli 2023 | 20:14 WIB Last Updated 2023-07-13T13:14:08Z
Pj Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. bersama atlit panahan di pelatihan atlit panahan  di Jalan Letda Sujono, Kec. Bajenis, Tebing Tinggi, Rabu (12/07/2023)

Tebing Tinggi.Internationalmedia.id.-Pj Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. meninjau pelatihan atlit panahan Kota Tebing Tinggi di Jalan Letda Sujono, Kec. Bajenis, Tebing Tinggi, Rabu (12/07/2023).

Melalui kunjungan ini Pj. Wali Kota berharap dapat memberikan motivasi dan semangat bagi para atlit yang akan bertanding dalam Kejurnas (Kejuaraan Nasional) di Jawa Barat. 

"Ini bagian dari dukungan, support kita kepada para atlit khususnya panahan karena mereka sangat potensial, berprestasi dan telah bekerja keras selama kurang lebih 1 tahun ini. Kiranya dapat menambah motivasi dan semangat para atlit dan dapat menambah minat ketertarikan orang lain akan panahan," harap Pj. Wali Kota.

Wakil Sekretaris Perpani (Persatuan Panahan Indonesia) Tebing Tinggi sekaligus pelatih Perpani Sumut, Budiono mengungkapkan bahwa para atlit panahan ini akan mewakili provinsi Sumatera Utara mengikuti Kejurnas di Sentul, provinsi Jawa Barat. 

"Alhamdulillah, Bapak Pj. Wali Kota sudah mau berkunjung memotivasi atlit yang akan berangkat tanggal 18 Juli sampai 23 Juli di Sentul, Jawa Barat," kata Budiono.

Adapun kategori perlombaan yang akan diikuti, kategori junior jarak 30 meter, 40 meter, 50 meter dan 60 meter.

Turut mendampingi Pj. Wali Kota, Danramil 13/TT Kapt. Inf. Yudi Chandra, Kadispora Syahdama Yanto, AP., Ketua KONI Tebing Tinggi Anton, Plt. Kabag Protokol Faisal Ahmad.(aseng)


 
×
Berita Terbaru Update