Notification

×

Iklan

Iklan

Baliho Roboh di Bandung Menimpa 2 Motor 1 Mobil dan 1 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Sabtu, 25 Maret 2023 | 16:46 WIB Last Updated 2023-03-25T09:46:36Z
Baliho Roboh

Bandung.Internationalmedia.id.-Hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi di sejumlah titik di Kota Bandung Sabtu (25/3/2023) hari ini, menyebabkan sebuah baliho  roboh menimpa sepeda motor dan mobil hingga kendaraan tersbeut rusak berat.

Baliho tersbeut roboh berlangsung sekira pukul 13.00 WIB di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, tepatnya di sekitar Simpang Samsat-Jalan Ibrahim Adjie - Jalan Soekarno Hatta Bandung.

Tak hanya menimpa motor dan mobil,  baliho reklame itupun juga menimpa tiang lampu penerangan jalan umum (PJU). Tiang kamera ETLE (tilang elektronik) juga tertimpa.

Di lokasi kejadian, tampak tiga orang diduga mengendara sepeda motor jadi  korban. Satu orang di antaranya mengalami luka, dua orang lainnya menghalami shock.

Sejumlah saksi mengatakan, sempat terdengar suara patahan besi penyangga sebelum baliho roboh. "Tak lama kemudian baliho yang ada di belakang roboh ke arah depan menimpa dua motor dan satu mobil," ujar salah seorang saksi.

Sejumlah warga yang melihat insiden baliho roboh timpa kendaraan ini langsung menghubungi Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung untuk meminta bantuan.

Berdasarkan informasi yang diterima, korban luka sudah dilarikan ke rumah sakit. Korban yang merupakan pengendara motor ini dilaporkan mengalami patah tulang dan dievakuasi ke Rumah Sakit Al Islam.(Ter)

×
Berita Terbaru Update