Notification

×

Iklan

Iklan

PSBI Simbolon Serahkan Topi kepada President F1 Power Boat

Senin, 27 Februari 2023 | 19:25 WIB Last Updated 2023-02-27T14:17:14Z
Kapler Marpaung menyerahkan topi PSBI kepada Nicola San Germano

Balige.Internationalmedia.id.-Perhelatan F1 H2O / Power Boat di tepian danau toba kota Balige terlah selesai. Ajang lomba F1 PowerBoat kelas dunia ini setidaknya telah menambah popularitas Danau Toba dan kota Balige sebagai salah satu destinasi wisata dunia yang pemandangan alam dan kekayaan budaya tidak kalah dengan destinasi wisata lainnya di Indonesia bahkan dunia.

Keberanian Indonesia menjadi tuan rumah perlombaan F1 H2O ini dilaksanakan di danau toba patut diapresiasi, dengan segala kekurangannya, karena tidak sedikit penonton kecewa karena di 2 hari terakhir event ini perlombaan terpaksa dibatalkan di tengah jalan karena cuaca /angindan gelombang ombak yang kurang mendukung.

Presiden Jokowi didampingi Luhut Binsar Panjaitan dan President F1H2O/Powerboat,Mr Nicola San Germano setelah selesai menyalami para pembalap

Bahkan penonton banyak berkomentar " panitia pusat kok sepertinya tidak melakukan koordinasi dengan masyarakat lokal kalau hampir setiap sore hari angin selalu kencang di danau toba. Panitia pusat dimata penonton mengatakan  mengabaikan kondisi lokal . Untungnya ada atraksi tim Jupiter Arobatic TNI AU sedikit menghibur penonton.

President  F1H2O/Powerboat Mr. Nicola San Germano mengenakan topi PSBI bersama Kapler Marpaung

Kesuksesan acara F1H2O tentu banyak, misalnya berhasil mendatangkan puluhan ribu wisatawan lokal yang membuat hampir seluruh sisi kota Balige dipadati pengunjung yang berjalan kaki dari berbagai titik menuju arena menonton F1 powerboat serta event ini berjalan tanpa insiden dan keributan. Tetapi mengenai apakah penonton puas dengan perlombaan? 


Selesai acara penutupan F1 H2O minggu malam 26 Pebruari 2023, Kapler Marpaung staf khusus Ketum Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia (PSBI) Effendi MS Simbolon  menyerahkan topi PSBI kepada President  F1H2O/Powerboat Mr. Nicola San Germano.

Ki-Ka: Duma Manurung, , Elisabeth Simbolon ( Pengurus PSBI) , Kapler Marpaung dan Corry Simbolon (Ketua Bid Sosial PSBI)

Kapler menjelaskan kepada Nicola bahwa PSBI adalah salah satu komunitas marga Batak terbesar di Indonesia. Nicola terlihat senang menerima pemberian topi PSBI dari Kapler.(Ter)

×
Berita Terbaru Update