Notification

×

Iklan

Iklan

Pertunjukan Musik Angklung “Ojo Dibandingke” di Abreeza Mall of Davao City Filipina

Rabu, 23 November 2022 | 10:24 WIB Last Updated 2022-11-23T03:24:20Z

Filipina.Internationalmedia.id.- Untuk membangun citra Indonesia di wilayah kerja, KJRI Davao City telah melakukan promosi seni budaya Indonesia dengan menampilkan permainan musik Angklung yang dilaksanakan di Abreeza Mall, Davao City (20/11/2022).

Tim Angklung yang terdiri dari siswa-siswi Sekolah Indonesia Davao memainkan angklung membawakan lagu populer yang berjudul "We are the World" dan "Ojo Dibandingke" yang dipandu oleh Sdr. Dede Nugraha Kurniawan, pelatih musik tradisional dari Sekolah Indonesia Davao.

Kurang lebih 500 hadirin menunjukan antusiasme yang sangat tinggi dengan turut bernyanyi bersama-sama dan memberikan tepuk tangan yang sangat meriah saat pertunjukan permainan Angklung sampai telah selesai. 

Diharapkan Indonesia dan seni budayanya semakin dikenal dan digemari warga Filipina khususnya di Davao City sehingga dapat menjadi awal ketertarikan untuk berkunjung ke Indonesia.

Dalam kesempatan ini, KJRI Davao City juga melakukan survei Citra Indonesia kepada para pengunjung acara tersebut.

Acara ini bersamaan dengan perayaan Children’s Month and International Children’s Day 2022 berlangsung meriah dihadiri perwakilan pemerintah setempat, Women Association in Davao City, berbagai perwakilan sekolah di Davao City, akademisi, NGO, dan para pengunjung di Abreeza Mall.(marpa)

 
×
Berita Terbaru Update