Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Batu Bara Blusukan ke Desa Nenas Siam

Rabu, 12 Oktober 2022 | 21:06 WIB Last Updated 2022-10-12T14:06:35Z
Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, blusukan ke Desa Nenas Siam

Pagurawan.Internationalmedia.id.-Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., blusukan, turun langsung melihat pengerjaan normalisasi drainase yang ada di Desa Nenas Siam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Selasa (11/10/2022).

Turut mendampingi Bupati Zahir, Camat Medang Deras Syafrizal, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Bresman Simangunsong dan Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Achmadan Chair, S.Sos., M.AP.

Saat peninjauan itu,  Bupati Zahir juga mendengarkan keluhan warga yang meminta agar bangunan yang berdiri di dekat aliran parit harus benar-benar ada izin bangunannya supaya tidak menghalangi aliran air yang mengakibatkan banjir ke rumah warga.

Bupati Zahir kemudian melihat langsung yang dikeluhkan warga dan mengarahkan Dinas PUTR agar mengorek dan membersihkan saluran air yang tersumbat.

"Saya minta setelah parit ini dibersihkan agar tidak membuang sampah sembarangan lagi ke parit," imbau Bupati Zahir kepada warga.

Warga pun merasa senang atas kehadiran Bupati  Zahir yang langsung turun ke lapangan untuk mengecek kondisi drainase di Desa Nenas Siam.(buyung)

×
Berita Terbaru Update