Notification

×

Iklan

Iklan

7 Rekomendasi Android Murah Kualitas Mahal

Selasa, 11 Oktober 2022 | 12:16 WIB Last Updated 2022-10-11T05:16:21Z


HP Android saat ini nyaris menjadi kebutuhan pokok, karena Anda membutuhkannya untuk berkomunikasi, membaca berita di media online, mempromosikan jualan di marketplace, dll. 


Harga smartphone juga beragam, tergantung dari spesifikasi dan pabrikannya. Jika dana Anda masih terbatas tetapi butuh HP untuk memperlancar urusan pekerjaan, maka bisa membeli yang entry level. Harganya murah dan spesifikasinya lumayan lengkap, dan Anda mencari rekomendasi android murah yang sesuai dengan dana di tabungan.


7 Rekomendasi Android Murah Tapi Tidak Murahan

Berikut ini beberapa HP android yang dibanderol dengan harga miring (di bawah 2 juta rupiah) tetapi kualitasnya cukup bagus:

1. Realme Narzo 50i Prime.


Realme adalah pemain yang relatif baru di jagat smartphone tetapi sudah melakukan gebrakan, dan masuk di daftar 5 besar HP terlaris di Indonesia. Realme Narzo 50i Prime adalah ponsel yang harganya sangat terjangkau, hanya 1,5 juta rupiah. Namun baterainya tahan lama karena sudah 5.000 mAh. Ponsel ini performanya cukup baik dan sudah RAM 4GB.


2. Evercoss M6

HP Evercoss M6 sangat mencengangkan karena punya RAM 3GB dan harganya tidak sampai 1 juta rupiah! Anda hanya perlu membayar seharga 800.000 rupiah dan mendapatkan smartphone android yang satu ini. Dengan harga semurah ini, Anda bisa menikmati fitur-fiturnya. Ada pula fitur yang mengatur suhu HP sehingga saat kepanasan muncul notifikasi dan menghentikan pengisian daya otomatis.


3. Vivo Y21

Rekomendasi android murah yang berikutnya adalah Vivo Y21 yang dibanderol dengan harga 1,8 juta saja. Tak usah khawatir dengan performanya karena smartphone ini sudah RAM 4GB sehingga bisa diisi beragam aplikasi yang melancarkan pekerjaan Anda. Bagi pecinta fotografi maka akan puas dengan kameranya karena HP ini punya dual camera 13 megapixel.


4. Xiaomi 9A

Xiaomi adalah produsen HP terkemuka dan banyak disukai orang,

bertahun-tahun. Xiaomi 9A harganya hanya 1,1 juta rupiah, sudah RAM 2GB. Baterainya pun bisa dipakai selama lebih dari 10 jam karena memiliki kapasitas 5.000 mAh.


5. Poco M3

Poco adalah perusahaan sister Xiaomi dan memiliki kualitas yang sepadan. Untuk HP Poco M3, RAM-nya sudah 4GB sehingga tidak takut hang saat di-install aplikasi-aplikasi seperti WA, Google Maps, dll. HP ini memiliki 3 kamera belakang dengan kualitas yang memukau karena sudah 48 MP+8 MP+5 MP. Anda bisa memotret dengan riang memakai HP ini tanpa harus membawa kamera digital yang lebih berat.


6. Xiaomi 9C

Jika Anda ingin HP dengan performa bagus tapi budget agak terbatas, maka membeli Xiaomi 9C solusinya. Harganya hanya 1,5 juta rupiah dengan RAM 3GB. Layarnya LCD dengan resolusi bagus. Keunggulan dari ponsel ini adalah fitur fast charging yang bisa mengisi daya dengan sangat cepat.


7. Xiaomi Redmi A1

Selanjutnya, xiaomi redmi a1 adalah HP yang cukup terjangkau karena harganya hanya 1,7 juta rupiah. Namun kualitasnya sangat baik karena sudah RAM 4GB, dan daya baterainya 3.000 mAh. Layarnya gorilla glass sehingga bisa memproteksi HP saat tidak sengaja terbanting atau jatuh, dan meminimalisir keretakan.


Ada beberapa HP android dengan kualitas baik tapi harganya cukup murah. Jika Anda ingin HP Xiaomi Redmi A1 maka buka saja smartphone lalu klik aplikasi Blibli. Dapatkan HP keren tersebut hanya di Blibli, yang menawarkan fasilitas cicilan dan mempermudah pembayaran. Paket berisi ponsel akan dikirim ke hunian Anda.(*)

×
Berita Terbaru Update