Notification

×

Iklan

Iklan

Radio Publik Dairi FM 101.6 Hadir Lebih Kreatif

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 09:32 WIB Last Updated 2022-08-20T02:32:39Z

Sidikalang.Internationalmedia.id.- Radio Publik Dairi (RPD) FM 101.6 Kabupaten Dairi siap menghadirkan program acara baru yang lebih kreatif dan inovatif yang nantinya diharapkan mampu meningkatkan daya tarik dan mendorong masyarakat Dairi untuk lebih banyak mendengar siaran dari RPD FM ini.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Dairi Aryanto Tinambunan melalui Kepala Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Akses Informasi, Judit Rosdiana Papilaya Napitu, mengatakan hal ini, Jumat (19/8/2022) di ruangannya.

Menurutnya, Diskominfo telah melakukan beberapa upaya dan terobosan baru dalam mendorong minat para pendengar RPD FM.

Diakuinya pihaknya telah melakukan upaya dengan merancang program acara yang di isi dengan konten-konten yang lebih interaktif.

Progam baru kita rencanakan mulai diujicobakan Agustus ini. Saat ini kita sedang lakukan program dan mempersiapkan konten-konten terbaru kita. 

Kita akan membuat perencanaan konten di setiap bulannya sesuai dengan tema acara yang diangkat serta melakukan koordinasi kepada semua pihak yang terkait dalam keberlangsungan program acara radio kita ini nantinya, tuturnya.(james)

×
Berita Terbaru Update