Notification

×

Iklan

Iklan

PWI Peduli Jabar Kembali Melakukan Aksi Sosial Bantu Warga Kurang Beruntung

Jumat, 29 Juli 2022 | 22:31 WIB Last Updated 2022-07-29T15:31:51Z
Salah seorang Keluarga mantan Wartawan Senior Pikiran Rakyat, Sudaryo yang sudah pensiun menerima paket sembako di rumahnya Sarijadi Bandung

Bandung.Internationalmedia.id.-Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Peduli Jawa Barat kembali melakuklan aksi sosialnya dengan memberikan bantuan paket sosial kepada warga yang kurang beruntung, keluarga wartawan yang sudah meninggal dunia dan pensiun.

Ketua PWI Peduli Jawa Barat, Yus Hermansyah menyatakan, pembagian paket sembako tersebut merupakan bantuan Gubernur Jawa Barat yang disalurkan lewat PWI Peduli Jawa Barat. 

Sebelumnya bantuan sembako yang disalurkan PWI Peduli diberikan kepada warga yang terpapar Covid 19, sebanyak 1000 paket. Kemudian, bantuan 500 paket dan yang terakhir PWI Peduli mendapat 200 paket. 

"Bantuan ini semua sudah didistribusikan kepada mereka yang berhak menerimanya,"katanya Yus Hermansah di Bandung, Jumat(29/7/2022) petang.

Dikatakan, sejak awal PWI Peduli Jawa Barat memogramkan masalah-masalah sosial terutama dalam membantu warga yang kurang beruntung terutama bagi Kel wartawan yang sudah pensiun dan yang sudah meninggal dunia.

Selain itu, PWI Peduli juga mendapat banguan hewan kurban sapi dari Kejati Jabar dan domba dari Baznas yang telah dibagikan pada saat Hari Raya Idul Kurban, bulan lalu.

Yus Hermansyah menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat khususnya kepada Gubernur Ridwan Kamil, yang telah memberikan kepercayaan Kepada PWI Peduli Jawa Barat untuk menyalurkan sembako kepada warga masyarakat.

Pembagian Sembako terakhir ini hanya ada sekitar 200 paket yang disalurkan melalui pengurus dan anggota PWI Peduli Jawa Barat setelah berkoordinasi dengan Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat, kata Yus.(Ter)

×
Berita Terbaru Update