Notification

×

Iklan

Iklan

Indonesia Apresiasi Investor Terkemuka di Hong Kong

Kamis, 14 Juli 2022 | 10:25 WIB Last Updated 2022-07-14T03:25:03Z

Jakarta.Internationalmedia.id.-Kondisi pandemi tidak lantas menyurutkan prospek bisnis dan investasi. Hal ini terbukti dari 6 perusahaan yang telah menanamkan modalnya di berbagai sektor di Indonesia yang diapresiasi oleh Indonesia melalui "The Consulate Awards" (12/07/2022). 

The Consulate Awards 2022 diberikan atas kontribusi mereka dalam peningkatan investasi Hong Kong ke Indonesia. Hong Kong merupakan investor terbesar kedua di Indonesia. 

Keenam investor yang diberikan penghargaan tahun 2022 antara lain adalah Road King Expressway International Holdings Limited (Investor of the year on Toll Road Infrastructure), WeLab Limited (Investor of the year on Digital Transformation), Man Shun Cheong Enterprise Limited (Investor of the year on Small and Medium Entreprises).

Kemudian, Combine Will International Holdings Limited (Investor of the year on Labour Intensive Investment), Hutchison Ports (Investor of the year on Port Infrastructure), dan ELL Environment Holdings Limited (Investor of the year on Green Energy).

Konjen RI Ricky Suhendar, Direktur Internasional dan Treasury BNI Bapak Henry Panjaitan dan George Leung, CEO of Hong Kong General Chamber of Commerce turut  sampaikan selamat kepada seluruh pemenang awards. 

Apresiasi ini merupakan pengakuan kepada pengusaha dan investor Hong Kong atas kontribusinya dalam peningkatan investasi di Indonesia dan diberikan bersamaan dengan penyelenggaraan Seminar Promosi Investasi Indonesia di Hong Kong.(marpa)

×
Berita Terbaru Update