Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Jawa Barat Ikuti Bimtek DPRD se Indonesia

Selasa, 14 Juni 2022 | 16:27 WIB Last Updated 2022-06-21T09:48:24Z

Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PDI Perjuangan, Hj Ijah Hartini mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia

Bandung.Internationalmedia.id.-Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PDI Perjuangan, Hj Ijah Hartini mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia yang digelar DPP PDI Perjuangan di Hotel Grand Paragon, Jakarta Barat, Selasa (14/6).


Bimtek Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia yang dilakukan DPP PDI Perjuangan ini sebagai upaya memperkuat konsolidasi struktural menuju Pemilu dan Pilpres 2024.

 

Lebih dari 3.000 orang anggota dewan tingkat provinsi dan kota mengikuti acara yang dibuka oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

 

Turut mendampingi Wasekjen bidang Pemerintahan Umum Arif Wibowo dan Wasekjen bidang internal Utut Adianto, Ketua DPP bidang ideologi dan kaderisasi Djarot Saiful Hidayat serta Ketua DPP bidang pariwisata Wiryanti Sukamdani.

 

Ketua Umum Megawati Soekarnoputri serta unsur kepartaian yang lain hadir melalui layanan daring.

 

Mendagri Tito Karnavian hadir di acara pembukaan diwakili Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Bahtiar, serta Ketua KPU Hasyim Asyari.

 

Acara pembukaan digelar dengan protokol kepartaian yang melibatkan Purna Paskibraka angkatan 2021, yang Ketua Pembinanya adalah Megawati.

 

Hasto Kristiyanto mengatakan konsolidasi partai adalah jawaban PDI Perjuangan untuk mewujudkan jati diri sebagai kekuatan kolektif dan bergotong royong. Berpolitik bagi PDI Perjuangan memiliki tanggung jawab besar pada masa depan bangsa dan negara.(mar)

×
Berita Terbaru Update