Notification

×

Iklan

Iklan

Ringankan Biaya Keluarga Prajurit, Pangdam III/Siliwangi Berangkatkan Mudik Gratis

Jumat, 29 April 2022 | 21:27 WIB Last Updated 2022-04-29T14:27:05Z
Kodam) III/Siliwangi menggelar Mudik Gratis Lebaran bagi para Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta keluarga prajurit di lingkungan Kodam III/Siliwangi

Bandung.Internationalmedia.id,- Komando Daerah Militer (Kodam) III/Siliwangi menggelar Mudik Gratis Lebaran bagi para Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta keluarga prajurit di lingkungan Kodam III/Siliwangi.

Keberangkatan Mudik Gratis Lebaran 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi, langsung dilepas Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, di halaman depan Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, yang ditandai dengan pengangkatan bendera, Kamis, 28 April 2022 siang.

Pangdam III/Slw, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo di antaranya menyampaikan, bahwa mudik lebaran gratis ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan dengan tujuan untuk membantu Prajurit dan PNS beserta keluarganya yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman masing-masing.

Selain membantu meringankan keluarga prajurit, mudik gratis ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara Prajurit dan PNS beserta keluarganya.

Dikatakan, kegiatan seperti ini ikut membantu pemerintah dalam mengurangi kemacetan. Namun tak kalah penting dalam perjalanan.

Pangdam mengimbau kepada sopir bus untuk memperhatikan unsur keselamatan baik dari kesiapan bus dan pengendaranya, karena esensi mudik itu untuk bersilaturahmi atau bertemu keluarga dan kembali ke tempat dengan selamat.

Turut hadir pada pemberangkatan mudik gratis bagi keluarga Prajurit dan PNS Kodam III/Slw diantaranya Kasdam III/Slw, Irdam III/Slw, Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Asrendam III/Slw, Asintel Kasdam III/Slw, Asops Kasdam III/Slw, Aspers Kasdam III/Slw, dan Aslog Kasdam III/Slw. (Pendam III/Siliwangi/Ter)

×
Berita Terbaru Update