Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Toba Berdiskusi dengan Pengusaha Kopi Piltik, Soal Promosi Wisata Toba

Senin, 04 April 2022 | 19:29 WIB Last Updated 2022-04-04T12:29:18Z
Bupati Toba Poltak Sitorus berdiskusi dengan Pengusaha Coffee Piltik Edward Tigor Siahaan

Toba.Internationalmedia.id.-Perlunya ruang informasi tentang spot wisata bagi wisatawan setibanya di Bandara Silangit, menjadi bahan diskusi Bupati Toba Poltak Sitorus dengan Pengusaha Coffee Piltik Edward Tigor Siahaan.

“Memang selama ini belum ada terkait informasi seperti itu tentang wisata di Toba di Bandara Silangit,” kata Bupati Poltak Sitorus didampingi Pj.Sekda Augus Sitorus di Panatapan Rumah Dinas Bupati Toba, Minggu (3/4/2022).

Menurut Bupati Poltak Sitorus bahwa Kabupaten Toba telah memiliki bar code berisi daerah wisata di daerah ini. Hal ini bisa saja ditampilkan nantinya dalam area tv spot di lokasi Bandara Silangit.

Sebelumnya Edward Tigor Siahaan menyampaikan sejumlah pengalamannya tentang hal promosi wisata di sejumlah bandara yang pernah dikunjunginya di kawasan pariwisata super prioritas di Indonesia.

Di berbagai bandara tersebut dipertahankan apa yang menjadi ciri khas daerah setempat sebagai daya tarik wisatawan saat baru tiba di sana.

Misalnya, katanya, nantinya ada semacam spot di area kedatangan bandara yang mewakili ciri khas wisata Kabupaten Toba, jadi tempat yang diminati untuk berswafoto ataupun foto bersama.

Bupati Poltak Sitorus mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan Edward Tigor Siahaan yang juga dikenal sebagai fotografer nasional ini.

Turut hadir Asisten Ekonomi dan Pembangunan Jhonni Lubis, Plt.Asisten Administrasi Umum Verry S. Napitupulu, Plt.Kadis Pariwisata Rusti Hutapea, Plt.Kadis Koperindag Salomo Simanjuntak, dan pejabat lainnya.(Ung)

×
Berita Terbaru Update