Notification

×

Iklan

Iklan

Para Pendidik Harus Teruskan Nilai Empat Pilar Kebangsaan kepada Siswa

Rabu, 02 Maret 2022 | 18:39 WIB Last Updated 2022-03-02T11:39:54Z
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil II ( Kabupaten Bandung ) Drs.Toni Setiawan M.I.Pol menyosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan  di Yayasan Latahzan, Rancaekek, Kabupaten Bandung. Rabu(2/3/2022).Foto : Tim Dapil II

Kab.Bandung.Internationalmedia.id.- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan (Dapil) II Kabupaten Bandung, Toni Setiawan menyosialisasikan empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika kepada tenaga pengajar agar dapat diteruskan untuk para siswanya di Yayasan Latahzan, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Rabu(2/3/2022).

Toni mengatakan, jika undangan yang hadir dalam kesempatan kali ini merupakan para pendidik di sekitar Kabupaten Bandung yang siap mendapatkan pemaparan untuk bisa disosialisasikan kembali kepada siswa-siswa yang mereka didik.

"Kita harapkan siap dalam mendapatkan sosialisai 4 pilar kebangsaan tersebut yang nantinya bekal ini bisa mereka sampaikan kembali kepada siswa - siswa yang mereka didik," kata Toni di Kabupaten Bandung. 

Dikatakan, dalam situasi dan kondisi Jawa Barat seperti ini yaitu dengan peningkatan kasus Covid-19 dimana-mana, dengan adanya sosialisasi ini bisa lebih membuat masyarakat lebih solid dan bersatu karena dengan dasar nilai-nilai pancasila yang telah kita berikan. 

"Karena kesulitan apapun bisa kita lalui bila semua bersatu tentu saja hal itu harus selalu kita ingatkan dengan sosialisasi yang kita lakukan saat ini," tutup Toni.(mar)

×
Berita Terbaru Update