Notification

×

Iklan

Iklan

Pangdam dan Waka Polda Bersama Plt Walikota Bandung Patroli Malam

Minggu, 13 Maret 2022 | 17:39 WIB Last Updated 2022-03-13T10:39:26Z
Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P Saat memimpin Patroli Malam di kota Bandung

Bandung.Internationalmedia.id.-Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P akan memimpin langsung patroli malam dengan menggunakan kenderaan bermotor di Wilayah kota Bandung, Jawa Barat. 

Kegiatan patroli malam ini, Pangdam bersama Waka Polda Jabar, Plt Wali Kota Bandung, Kasdam III/Slw, Irdam III/Slw, Kapok Sahli Kodam III/Slw, para Pejabat Utama Kodam III/Slw, para Pejabat Utama Polda Jabar, serta pejabat lainnya.

Patroli ini dilakukan pada Sabtu, 12 Maret 2022 malam, berangkat pada pukul 21.00 Wib hingga 22.00 Wib dilaksanakan dalam rangka PPKM dan keamanan masyarakat yang dipantau langsung oleh TNI-Polri bersama Forkopimda Kota Bandung.

Dalam berpatroli pada malam tersebut, Pangdam III/Slw dan rombongan memantau kerumunan warga di sepanjang jalan yang dilalui, hasilnya tidak ada kerumunan warga yang dapat memicu penyebaran Covid- 19.

Pangdam III/Slw mengapresiasi para Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP yang bekerja keras memberikan imbauan untuk tidak berkerumun secara rutin. Hal ini sejalan dengan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid- 19 di kalangan menengah ke bawah.

“Semoga upaya bersama yang dilakukan malam ini, dapat memberikan keteladanan bahwa masalah bangsa merupakan masalah bersama yang harus diselesaikan oleh seluruh komponen bangsa lainnya,” harapnya.

Sementara Patroli gabungan kali ini dibagi menjadi tiga rute yaitu rute Barat, Timur, dan rute Selatan. 

Masing-masing rute terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, dan Komponen Masyarakat lainnya, semua rute dapat diselesaikan sesuai rencana, berjalan lancar dan aman, tukas Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto. (Ter)

×
Berita Terbaru Update