Notification

×

Iklan

Iklan

Kodam III/Siliwangi Selenggarakan Misa Jum’at Pertama Bagi TNI dan Polri di Gereja Gua Bunda Maria Lembang

Sabtu, 05 Maret 2022 | 21:19 WIB Last Updated 2022-03-05T14:19:31Z
Misa Jum’at Pertama di Gereja Gua Bunda Maria Karmel Lembang Kabupaten Bandung Barat pada hari Jum’at, 4 Maret 2022

Bandung.Internationalmedia.id.-Sibinrohkat Bintaljarahdam III/Slw melakukan kegiatan keagamaan Misa Jum’at Pertama di Gereja Gua Bunda Maria Karmel Lembang Kabupaten Bandung Barat pada hari Jum’at, 4 Maret 2022.  

Misa Jum’at tersebut diikuti Prajurit TNI dan Polri beragama Katolik se-Wilayah Kogartap II/Bandung, hari Jum’at, 4 Maret 2022.  

Kegiatan Misa Jum’at dihadiri 90 orang terdiri dari anggota TNI, Polri dan PNS yang beragama Katolik berlangsung dengan penuh kebersamaan walaupun berasal dari kesatuan maupun suku bangsa yang berbeda.

Para peserta dapat menyimak dengan hidmat ceramah yang disampaikan rohaniawan Romo FX. Wahyu Triwibowo, Pr dan Romo Diakon Ignas, Pr.

Misa Jum’at ini diselenggarakan  sesyau dengan Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo yang dalam setiap pengarahannya kepada para Prajurit dan PNS selalu menekankan akan pentingnya menjaga kerukunan beragama, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta mengaplikasikan ajaran agama yang dianut dalam kehidupan sehari-hari.

Kerukunan umat beragama yang berasal dari suku berbeda dipelopori oleh Bintaldam III/Slw akan sangat mempengaruhi tercipta dan terpeliharanya persatuan bangsa, imbuhnya. (Rel/Ter)

×
Berita Terbaru Update