Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Nias Barat Rekomendasikan Peningkatan Polsubsektor Lahomi jadi Polsek

Rabu, 02 Maret 2022 | 19:42 WIB Last Updated 2022-03-02T12:42:50Z
Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menerima kunjungan kerja Tim dari Polda Sumatera Utara yang dipimpin oleh Kabag Strajemen Rorena Polda Sumatera Utara Kombes Pol. Harry Margianto, SKM  bersama  Kabag Renmin Polres Nias Kompol Arius Zega dan Kapolsek Sirombu Ipda O. Daeli, di ruang kerja Bupati Nias Barat, Onolimbu-Lahomi.


Nias Barat.Internationalmedia.id.- Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menerima kunjungan kerja Tim dari Polda Sumatera Utara yang dipimpin oleh Kabag Strajemen Rorena Polda Sumatera Utara Kombes Pol. Harry Margianto, SKM  bersama  Kabag Renmin Polres Nias Kompol Arius Zega dan Kapolsek Sirombu Ipda O. Daeli, di ruang kerja Bupati Nias Barat, Onolimbu-Lahomi.

Kunjungan Kerja ini dimaksudkan untuk melihat secara langsung Polsubsektor Lahomi yang direncanakan akan ditingkatkan statusnya menjadi Polsek Lahomi.

Usai pertemuan di ruang kerja Bupati, rombongan yang dipimpin Bupati Nias Barat melihat langsung lokasi Polsubsektor Lahomi yang berada tidak jauh dari depan Kantor Bupati Nias Barat.

Sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat untuk peningkatan Status Polsubsektor Lahomi menjadi Polsek, Bupati Nias Barat telah memberikan Rekomendasi Peningkatan Status Polsubsektor Lahomi menjadi Kepolisian Sektor Lahomi melalui Surat Rekomendasi Nomor 331/227/BU/2022 tanggal 08 Februari 2022.(mahi)


×
Berita Terbaru Update