Notification

×

Iklan

Iklan

KBRI Windhoek Jajaki Kerja Sama dengan Sekolah Kuliner Silver Spoon Academy

Jumat, 04 Februari 2022 | 13:53 WIB Last Updated 2022-02-04T06:53:13Z

Jakarta.Internationalmedia.id.-KBRI Windhoek kerap kali menyajikan kuliner Indonesia di berbagai bazaar, Christmas Market, pasar pagi hingga mengadakan berbagai workshop memasak makanan Indonesia.

Workshop “Taste of Indonesia" bersama pakar kuliner Indonesia William Wongso pada tahun 2016 merupakan pengalaman yang sangat menarik bagi masyarakat Namibia yang berpartisipasi dalam workshop tersebut. 

Hal itu diungkapkan Elke Mutazdvic, pengelola Silver Spoon Hospitality Academy, saat bertemu dengan Tim Pensosbud KBRI Windhoek pada Rabu (02/02/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Silver Spoon dan KBRI Windhoek menjajaki beberapa ide kerja sama, antara lain, yaitu penyelenggaraan virtual workshop antara Silver Spoon Academy dengan sekolah kuliner di Indonesia hingga penyelenggaraan “Indonesian Evening". 

Dalam “Indonesian Evening" akan menjadi kesempatan masyarakat Namibia belajar memasak makanan Indonesia yang menggunakan bahan baku daging mengingat masyarakat Namibia sangat menggemari daging.

KBRI Windhoek juga menjajaki potensi penyelenggaraan kompetisi memasak makanan Indonesia yang melibatkan beberapa sekolah kuliner di Namibia. KBRI Windhoek dan Silver Spoon juga mempertimbangkan ide penyelenggaraan Workshop Fusion Masakan Indonesia dengan bumbu lokal.(marpa)

×
Berita Terbaru Update