Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Sebut Wakapolres Samosir Sosok yang Baik dan Ramah

Senin, 07 Februari 2022 | 17:23 WIB Last Updated 2022-02-07T10:23:55Z
Bupati Samosir Vandiko T. Gultom bersama Rahmat Afandi dan Ibu dengan para pejabat dan insan pers

Samosir.Internationalmedia.id.- Bupati Samosir Vandiko T. Gultom menyebut Wakapolres Samosir AKBP, Rahmat Afandi,SE merupakan sosok yang baik dan ramah serta dapat mengayomi seluruh masyarakat Kabupaten Samosir selama melaksanakan tugas.

Hal ini disampaikannya pada saat menghadiri acara pelepasan purna bakti Wakapolres,Rahmat Afandi yang digelar di Aula Hotel Vantas Desa Sialangoan Kecamatan Pangururan, Sabtu (5/2).

Untuk itu, Bupati menyampaikan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Samosir mengucapkan terimakasih atas kebaikan yang telah diberikan selama menjalankan tugas di Kabupaten Samosir dan selamat atas Purna Bakti selaku Wakapolres Samosir.

Kiranya Tuhan membalas semua kebaikan yang telah bapak berikan, kami atas nama seluruh masyarakat kabupaten samosir mohon maaf apabila ada kesalahan baik sengaja atau tidak sengaja selama bapak menjalankan tugas sebelum purna bakti.

Kiranya Tuhan selalu memberkati Bapak Rahmat Afandi beserta Ibu”, tambah Bupati mengakhiri sambutanya sembari memberikan cinderamata berupa lukisan.

Sementara itu, AKBP (Purn) Rahmat Afandi, SE mengucapakan terimakasih atas acara pelepasan purna bakti. “Banyak kesan yang telah dilalui selama menjalankan tugas untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Samosir.

Atas nama pribadi dan keluarga saya juga memohon maaf jika selama menjalankan tugas ada tutur kata atau perilaku yang membuat sakit hati baik sengaja maupun tidak sengaja, ujar AKBP (Purn) Rahmat Afandi.

Acara ini digelar atas inisiatif beberapa orang yang sangat berkesan dengan sifat dan karakter Afandi. Mereka membentuk panitia kecil merencanakan dan melaksanakan kegiatan temu pisah ini.

Mereka juga berharap kegiatan ini menginspirasi para pejabat-pejabat public sehingga dapat menggaet Bupati dan pimpinan SKPD, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Tokoh Agama, Tokoh Lembaga Adat, Ormas dan Insan Pers untuk hadir dalam aa=cara tersebut.(Ung)

×
Berita Terbaru Update