Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua Komisi IV Jaring Aspirasi Tenaga Kerja PKH Kabupaten Bandung

Kamis, 02 Desember 2021 | 20:03 WIB Last Updated 2021-12-04T03:16:02Z
Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat DR. Hj. Cucu Sugyati.SE bersama Warga di Gedung Graha LA Majalaya Kabupaten Bandung

Kab. Bandung.Internationalmedia.id.-Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Hj. Cucu Sugyati.SE melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021-2022 di Gedung Graha LA Majalaya , Kabupaten Bandung,Kamis (02/12/2021). 

Cucu Simugyati mengatakan, reses kali ini kita mengundang teman- teman dari PKH ( Program Keluarga Harapan ) di 2 kecamatan, beberapa aspirasi pun telah diterima di antaranya mengenai kesehatan, pendidikan dan infrastruktur untuk membantu peningkatan perekonomian didaerah apalagi dimasa pandemi seperti saat ini.

Selain itu juga pelatihan - pelatihan teknologi yang dibutuhkan untuk meningkatkan penjualan UMKM di Jawa Barat, katanya usai reses di gedung Graha LA Majalaya, Kabupaten Bandung. 

Aspirasi ini nantinya akan kita tindaklanjuti dan disampaikan dalam rapat fraksi dan akan disampaikan dalam rapat paripurna untuk menjadi bahan rekomendasi program kerja dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. (Adv)

×
Berita Terbaru Update