Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Berikan 300 Vaksin Untuk Masyarakat Desa Cipejeuh, Kabupaten Bandung

Kamis, 02 Desember 2021 | 20:17 WIB Last Updated 2021-12-02T13:17:02Z
Tia Fitriani bersama Warga yang sedang menerima vaksinasi

Kab.Bandung.Internationalmedia.id.- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dra.Hj.Tia Fitriani dari Daerah Pemilihan II ( Kabupaten Bandung ) melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021-2022 di Kantor Desa Cipejeuh, Jalan Raya Pacet, Majalaya , Kabupaten Bandung, Kamis (02/12/2021). 

Dikatakan, reses kali ini dari 8 titik , 6 Titik dipergunakan untuk vaksinasi yang memang banyak menjadi aspirasi dari berbagai Desa di Kabupaten Bandung di antaranya seperti Desa Cipejeuh ini dan sudah disiapkan 300 vaksin untuk masyarakat sekitar. 

Sementata itu 2 titik lainnya dipergunakan untuk pelatihan seperti pelatihan ecoenzim dan akan dipusatkan di desa sukapura yang rencananya akan menjadi tempat percontohan. 

Sedangkan 2 titik lainnya akan sy adakan pelatihan - pelatihan ecoenzim yang akan dipusatkan di desa sukapura dan rencanaya akan dijadikan tempat percontohan juga ya, kata Tia Fitriani usai melaksanakan reses I tahun sidang 2021-2022 di Desa Cipejeuh, Majalaya , Kabupaten Bandung. 

Tia menambahkan , moment reses merupakan momen yang mahal dan berharga karena saat inilah anggota dewan bisa bertemu dan mendengar langsung keluhan dan permasalahan yang ada dimasyarakat, kata Tia mengakhiri.(mar)

×
Berita Terbaru Update