Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi III Bilang Untuk Bersaing, Insentif Karyawan Bank BJB Harus Ditingkatkan

Rabu, 22 Desember 2021 | 13:23 WIB Last Updated 2021-12-22T06:23:11Z
Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat saat mendatangi Bank BJB Cabang Pembantu (Banjaran) Kota Tegal, Provinsi Jawa Tengah, Rabu, (22/12/2021)

Tegal.Internationalmedia.id.- Demi membangun Bank Daerah Provinsi Jawa Barat yaitu Bank Jabar Banten (BJB) untuk dapat bersaing dengan Bank Daerah lain di luar Provinsi asalnya, DPRD Provinsi Jawa Barat meminta agar insentif karyawan tersebut ditingkatkan.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Irfan Suryanagara mengatakan, Bank BJB Cabang Pembantu (CP) Banjaran, Kota Tegal harus dapat bersaing dengan Bank daerah lain dengan salah satu caranya adalah menaikan insentif bagi karyawannya.

"Yang jelas insentif untuk karyawan nya itu harus lebih, harus ada kelebihan dari pada yang ada di Bandung karena karyawan karyawan BJB yang ada di luar Jawa Barat ini bertarung nya dengan bank-bank pembangunan daerah lokal.

Irfan melihat, kebiasaan dari Bank BJB ini berbeda dengan Bank daerah lain, terlebih Bank BJB CP Banjaran ini berada di luar Provinsi Jawa Barat.  "karena sulit melihat kultur BJB dengan bank pembangunan lainnya," ucapnya di Kota Tegal, Provinsi Jawa Tengah, Rabu, (22/12/2021).

Melihat pandemi Covid-19 yang sudah mulai melandai, Irfan menilai perlu adanya peningkatan kinerja dari Bank Milik Daerah Jawa Barat tersebut, terlebih harus terus meningkat program-program yang mendukung masyarakat Jawa Barat

"Bank daerah harus ditingkatkan kembali terutama program terhadap kerakyatan," tutup Irfan yang sebelumnya sempat menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2009-2014.(mar)

×
Berita Terbaru Update