Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan Reses I, DPRD Jabar Sapa Masyarakat Desa Majakerta Majalaya

Kamis, 09 Desember 2021 | 17:28 WIB Last Updated 2021-12-09T10:28:16Z

Kab.Bandung.Internationalmedia.id.-Dalam kegiatan Reses I Tahun Sidang 2021–2022 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan II (Kabupaten Bandung), Hj.Nia Purnakania .SH.M.Kn kunjungi Desa Majakerta Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung,Rabu(08/12/2021).

Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PDI Perjuangan Hj Nia Purnakania mengatakan, aspirasi yang disampaikan masyarakat beragam diantaranya RUTILAHU, air bersih, perekonomian masyarakat terkait dengan pertanian, kesenian dan infrastruktur .

Nia menambahkan, di Desa Majakerta ini memang sudah ada pengelolaan sampah terpadu yang dilaksanakan di beberapa RW dan masyarakat membutuhkan bantuan sarana prasarana untuk penanganan sampah.

Turut hadir dalam acara reses ini Kepala Desa Majakerta, Camat Majalaya, Wakapolsek Majalaya, Danramil Majalaya Ketua RW dan masyarakat Desa Majakerta.

Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PDI Perjuangan, Hj Nia Purnakania mengatakan kegiatan reses ini merupakan masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang. Untuk melakukan kunjungan kerja, dan silaturahmi serta bertatap muka dengan warga di daerah pemilihannya guna menjaring atau menyerap aspirasi.

Nia Politisi PDI Perjuangan ini mengungkapkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menampung dan melaporkan aspirasi dari masyarakat ini di sidang paripurna 2022.

“Maka saya harapkan masyarakat menyampaikan aspirasinya baik itu terkait Infastruktur Jalan ataupun terkait Rutilahu,”ujar Politisi PDI Perjuangan ini.

Hj Nia Purnakania memaparkan meskipun program rutilahu sudah berjalan dan terwujud, namun masih banyak masyarakat yang sangat membutuhkan program rutilahu.

“Masih banyak masyarakat yang rumahnya belum layak huni, sehingga program rutilahu ini perlu di tambah kuotanya,”paparnya.(mar)

×
Berita Terbaru Update