Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Toba Lantik 162 PNS dalam Jabatan Fungsional

Jumat, 31 Desember 2021 | 18:51 WIB Last Updated 2021-12-31T11:51:35Z
Bupati Toba Saat Melantik 162 PNS

Toba.Internationalmedia.id.-Bupati Toba Poltak Sitorus melantik dan mengambil sumpah/janji 162 PNS dalam jabatan fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba di Balai Data Kantor Bupati Toba,Jumat (31/12/2021).

Pelantikan ini dalam rangka penyetaraan jabatan admisnistrasi ke dalam jabatan fungsional.

Guna penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,sebagian besar PNS yang ikut dilantik mengikuti pelantikan secara virtual di instansi masing-masing,

Bupati Toba Poltak Sitorus dalam kesempatan itu mengajak semua undangan untuk senantiasa mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kita dapat hadir di tempat ini dalam keadaan sehat, dan menjadikan momentum pelantikan ini menjadi semangat baru dalam menata aktifitas pemerintahan ke arah yang lebih baik.

Juga mengajak pejabat yang baru dilantik untuk tetap menjaga kebersamaan, menjalin koordinasi dan komunikasi antar individu maupun antar instansi, sehingga tercipta sinkronisasi, harmonisasi dan sinergi, menciptakan pelayanan yang mudah, murah, cepat dan akurat.

Selanjutnya untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas diri, Bupati Poltak Sitorus meminta agar terbuka terhadap kritik dan perubahan yang konstruktif, serta peka terhadap tuntutan masyarakat, mematuhi peraturan yang berlaku dan menjaga jati diri sebagai ASN yang sejati.

"Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa membimbing dan melindungi kita semua dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara," sebut Bupati Poltak mengakhiri sambutannya.

Turut hadir dalam pelantikan, Kepala BKD Kasten Panjaitan, sejumlah pimpinan OPD, rohaniawan dan undangan lainnya.(MC/Ung)

×
Berita Terbaru Update