Notification

×

Iklan

Iklan

Pecahkan Permasalahan, Pangdam III/Siliwangi Bertemu Ormas se Jawa Barat

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 18:10 WIB Last Updated 2021-10-30T11:10:50Z
Pangdam III/Siliwangi bersama Ormas se Jawa Barat

Cimahi.Internationalmedia.id.- Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto menjalin silaturahmi bertemu dengan para Ketua Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) se- wilayah Jawa Barat, di Kafe dan Restro Kalaras, Jalan Kolonel Masturi Kota Cimahi, Jum'at (29/10/2021).

Acara silaturahmi tersebut, upaya mempererat silaturahmi dan menjalin komunikasi, sekaligus membangun kebersamaan untuk mewujudkan silih asah, silih asih dan silih  asuh antara Kodam III/Slw dengan seluruh elemen masyarakat Jawa Barat.

“Momentum ini untuk berbagi informasi dan berdiskusi, pecahkan permasahan yang ada di Jawa Barat. Pasalnya, Ormas  itu dapat membangun masyarakat beserta kehidupan orang Jawa Barat itu sendiri,” ungkapnya.

Menurutnya, Ormas di Jawa Barat sudah kompak dan kuat. Dengan kegiatan seperti ini, kita berharap saling mengingatkan agar tidak mudah terprovokasi oleh kepentingan kelompok atau segelintir kepentingan perorangan.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga menyampaikan sekaligus mengajak yang tergabung dalam Ormas untuk melaksanakan vaksin dan menjadi relawan guna mensukseskan program pemerintah.

"Bagi yang belum di vaksinasi, silahkan datang ke Kesdam, vaksinatornya ada, vaksinnya juga ada, tinggal datang," imbau Pangdam.

Selain itu, yang tak kalah penting, Pangdam  memberikan ruang dan tempat, bahkan siap memfasilitasi  Ormas dalam mendisiplinkan anggotanya melalui kegiatan bela negara.

Diakhir acara silaturahmi, Pangdam membagikan buku hasil karya tulisnya yang berjudul "BELIEVE" juga dirinya  mengajak menggelorakan untuk mewujudkan ”Siliwangi adalah Rakyat Jawa Barat dan Banten, Rakyat Jawa Barat dan Banten adalah Siliwangi”. 

Hadir pada acara tersebut Kasdam III/Slw, Irdam, Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Asintel Kasdam III/Slw, Aster Kasdam III/Slw, Kapendam dan Kainfolahtadam III/Slw, Dandim 0618/Kota Bandung, Dandim 0609/Cimahi serta Dandim 0624/Kab. Bandung.(Ter)

×
Berita Terbaru Update