Notification

×

Iklan

Iklan

Wisata Pantai Pasir Putih Bulbul Balige Mulai Ramai Pengunjung

Senin, 06 September 2021 | 14:05 WIB Last Updated 2021-09-06T07:05:22Z
Objek Wisata Lumban Bulbu,l Balige, Sumut

Toba.Internationalmedia.id.- Meskipun masih suasana Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Objek Wisata Pantai Pasir Putih Tepi Danau Toba, Lumban Bulbul Balige, Kabupaten Toba,Provinsi  Sumatera Utara, mulai ramai pengunjung untuk menikmati suasana pantai dan berenang.

“Sabtu-Minggu sudah mulai ramai, dari pagi hingga sore hari. Sebelum pandemi, Senin hingga minggu ramai. Tapi setelah pandemi sepi. Baru 1 bulan terakhir ini pengunjung mulai datang,” kata Rando Simangunsong, salah seorang pengusaha wisata di Pantai Lumban Bulbul Balige, Minggu (5/9/2021).

Simangunsong mengaku, mereka senang pengunjung sudah mulai ramai. Karena ekonomi mereka sebagai pengusaha kuliner dan penjual minum diakui sudah tumbuh kembali, walaupun keadaannya tidak sama seperti sebelum pandemi.


“Walaupun pertumbuhan ekonomi kami sebagai warga sekitar tidak sama seperti sebelum pandemi, kami bersyukur, mudahan mudahan pandemi segera berakhir,” katanya.

H. boru Sinaga, penjual makanan dan minuman di lokasi juga mengucapkan rasa syukurnya, karena pengunjung sudah mulai ramai. Tapi hanya sabtu dan minggu.

“Kalau hari biasa, sepi. Tidak ada pengunjung,” katanya.

Mengenai PPKM dan protokol kesehatan (prokes), diakui, pengunjung mereka ingatkan agar tetap menerapkan prokes.secara ketat.

“Menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan jangan berkerumun,” ujar mereka.(MC/Ung)
×
Berita Terbaru Update