Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Kantor Pertanahan Samosir Berharap BPN Dicintai Masyarakat

Jumat, 24 September 2021 | 16:05 WIB Last Updated 2021-09-24T09:05:38Z
Kakan BPN Samosir menyerahkan sertifikat lahan aset Pemkab Samosir

Samosir Internationalmedia.id.-Kepala Kantor BPN Kabupaten Samosir Khoirun Nisak, S.H., M.H berharap sinergisitas Pemkab Samosir dalam percepatan pencapaian target program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) di Kabupaten Samosir sebanyak 6.000 bidang dan 3.540 sertifikat. 

Hingga saat ini BPN Samosir telah mengumpulkan 1.000 bidang, namun demikian BPN Kabupaten Samosir akan terus berupaya melakukan pendataan program PTSL sesuai dengan program Presiden mensertifikatkan seluruh lahan yang ada di Indonesia.

Hal ini disampaikan pada  Upacara Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang ke-61 di halaman kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Samosir, Jumat (24/9/2021).

Dikatakan, dengan memperingati 61 tahun UU pokok Agraria ini, Dia berharap semakin mendekatkan BPN dengan masyarakat, semakin dicintai masyarakat dan kami akan terus berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini Kakan BPN Samosir menyerahkan sertifikat lahan aset Pemkab Samosir yaitu Pelabuhan Onan Runggu dan Tugu Liberty serta penyematan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila berdasarkan Surat Keputusan Presiden RI Nomor : 92/TK/TAHUN 2021.(Ung)

×
Berita Terbaru Update